Psst, Ini Loh 5 Hobi Cewek yang Bisa Bikin Cowok Klepek-Klepek!

sabun mandi buah

Cewek yang aktif dan punya hobi itu punya daya tarik tersendiri loh di depan cowok! Di mata cowok, cewek yang punya hobi itu terlihat jauh lebih hidup. Salah satu hobi cewek yang pasti disukai cowok adalah kebiasaan merawat diri. Cewek yang suka merawat diri pasti punya tubuh bersih, dan aroma yang wangi. Aroma wangi di tubuh cewek ini berkat sabun mandi buah yang harumnya jauh lebih tahan lama dibanding jenis sabun lain.

Sabun mandi buah yang bisa bikin aroma tubuhmu wangi seharian adalah Harmony! Sabun buah Harmony punya wangi yang fresh, nggak bikin eneg dan pastinya bisa bikin #MoodJadiOK. Mandi pagi pakai sabun Harmony dijamin bikin kamu makin semangat jalanin hari. Efeknya, aura positif kamu jadi lebih terpancar. Nah, kalau udah kayak gini, pasti cowok jadi makin klepek-klepek.

Selain hobi merawat diri dengan sabun Harmony, ada beberapa hobi lain yang bisa bikin cowok jauh lebih tertarik sama kamu. Apa aja?

Olahraga

Cewek yang punya hobi olahraga punya badan yang fit dan sehat. Inilah yang bikin para cowok jadi jatuh cinta. Mereka beranggapan cewek pecinta olahraga pasti fit dan bahagia, Mereka penuh dengan pancaran aura positif, nggak gampang gloomy. Kamu bisa pilih olahraga yang umum, seperti basket, lari, body workout, yoga atau berenang.

Masak

Jadi cewek yang punya hobi memasak bisa bikin kamu jadi lebih menarik di mata cowok. Mana ada sih cowok yang nggak suka dimasakin ama ceweknya?

Cewek dengan hobi masak dinilai lebih feminim dan punya sisi keibuan. Mereka bakal memproyeksikan kamu sebagai calon istri masa depan. Dengan hobi memasak, jangan heran kalau nanti tiba-tiba mendadak banyak cowok yang antri buat PDKT sama kamu ya!

Bisa Main Musik

Cowok gampang kagum tiap lihat cewek yang bisa mainin alat musik. Baik itu gitar, piano, bass, drum, biola, dan alat musik lainnya. Cuma dengan melihat kamu main alat musik aja, dijamin cowok-cowok bakal klepek-klepek.

Cewek yang hobi main alat musik terlihat lebih atraktif di mata cowok. Mereka juga dinilai lebih berenergi. LIat aja Isyana, Raisa, dan Maudy Ayunda yang bisa main piano atau gitar, mereka jadi idola para cowok loh!

Otomotif

Duh, mana bisa nolak sih cowok lihat cewek yang punya hobi otomotif! Otomotif adalah salah satu hobi yang jarang banget disukai cewek. Malah hobi ini adalah salah satu hobi favorit cowok. Semakin jarang hobi seorang cewek, makin dianggap unik dimata cowok.

Apalagi kalo kemampuan cewek dalam hal otomotif ini bukan hanya sekedar wawasan aja, tetapi juga bisa otak-atik mesin, ikut lomba racing, atau punya koleksi otomotif khusus. Pasti cowok bakal kepincut sama kamu!

Fotografi

Sama seperti otomotif, fotografi adalah salah satu hobi yang biasanya digemari oleh cowok. Makanya kalau ada cewek yang punya hobi fotografi, cowok pasti auto klepek-klepek. Untuk menghasilkan foto bermakna dan penuh estetika butuh kesabaran dan teknik yang tinggi. Menurut survey eharmony.co.uk, fotografi adalah hobi cewek yang paling menarik nomor dua di mata cowok.

Dari 5 hobi tersebut terbukti kan kalau cowok tuh suka cewek yang aktif dan positif. Nah, dari semua hobi di atas, mana nih yang udah jadi hobi kamu?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *