Rekomendasi Tayangan Acara iNews Untuk Menambah Wawasan

live streaming iNews

Alasan umum orang-orang menonton TV yaitu karena ingin mencari hiburan. Namun, bagi sebagian orang terutama orang dewasa menonton TV karena ingin mengetahui informasi penting terbaru. Hal ini dikarenakan informasi tersebut bermanfaat untuk pekerjaan atau kehidupan sehari-hari. Anda yang terlalu sibuk bekerja terkadang tidak sempat nonton TV sehingga melewatkan acara yang Anda nantikan. Sebagai solusi, Anda dapat menonton layanan Live Streaming iNews menggunakan Vision+. Dengan demikian, Anda tetap bisa mengaksesnya kapan saja Anda mau.

Daftar Tayangan Terbaik iNews TV

iNews TV memang memiliki fokus dalam menyajikan berita, namun demikian Anda juga dapat melihat program lainnya yang santai dan ringan. Berikut merupakan beberapa program yang layak untuk Anda saksikan.

iNews

Anda dapat mengikut update berita dari seluruh wilayah Indonesia dengan selalu menyaksikan tayangan acara iNews. Acara ini menyajikan berbagai macam berita yang terjadi pada hari tersebut. Cakupan materi berita pada acara ini meliputi berita politik, ekonomi, sosial masyarakat, criminal hingga, gaya hidup, kesehatan dan masih banyak lagi.

Untuk menyampaikan berita teraktual maka iNews menyajikan acara ini 4 kali dalam satu hari. Anda dapat mengikuti perkembangan berita di pagi hari dengan menyaksikan iNews Pagi pukul 04.30 WIB. Jika Anda tidak menyaksikan tayang iNews pagi maka masih bisa menyaksikan iNews Siang pada pukul 11.00 WIB.

Anda juga masih dapat mengikuti perkembangan berita terbaru setiap hari di sore hari. Tayangan iNews Sore dimulai pukul 15.45 WIB. Bagi Anda yang selama seharian sangat sibuk dan tidak sempat menyaksikan tayangan berita iNews maka masih bisa mengikuti iNews Malam. Acara tersebut menjadi rangkai berita yang terjadi selama satu hari penuh.

Cahaya Hati Indonesia

Selain fokus dalam memberikan informasi terkini dan teraktual, iNews juga menyajikan acara religi Cahaya Hati Indonesia. iNews sengaja memilih untuk menayangkan acara ini pada hari Sabtu dan Minggu karena pada hari tersebut merupakan waktu untuk bersantai. Acara ini dapat disaksikan pada pukul 12.00 WIB.

Siraman rohani akan terasa lebih menyenangkan karena setiap minggu akan diisi oleh ustadz yang berbeda. Selain itu, mereka juga merupakan ustadz besar serta dikenal luas.

Realita

Untuk meningkatkan kewaspadaan Anda terhadap berbagai macam tindak kejahatan kriminal Anda dapat mengikuti tayangan Realita. Tayangan ini menyajikan  rangkuman berita kriminal yang terjadi semua wilayah Indonesia. Anda dapat lebih berhati-hati dengan modus kejahatan yang sering dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Ngobrol Bareng Gus Miftah

Gus Miftah merupakan sosok ustadz nyenterik kerana penampilannya yang beda dengan ustadz pada umumnya. Selain itu, Gus Miftah juga dikenal karena sering melakukan dakwah di tempat-tempat yang tidak biasa dilakukan untuk berdakwah.

Tayangan Ngobrol Bareng Gus Miftah merupakan tayangan akan membahas permasalahan sosial. Pembahasan tersebut dikaitkan dengan ajaran agama Islam dan dikemas dengan diskusi yang santai.

Total Boxing

Anda yang menyukai pertandingan tinju bisa menyaksikan pemain tinju favorit Anda bertanding. Total Boxing merupakan acara yang khusus menyiarkan acara bergengsi ini. Anda dapat menikmati acara ini sambil istirahat malam yaitu pada pukul 20.00 WIB.

Nikmati kebebasan menyaksikan hiburan tanpa batas dengan layanan TV online dari Vision+. Berlangganan Vision+ memberikan banyak keuntungan dalam mengakses informasi berita maupun hiburan.

Hal ini didukung dengan banyaknya saluran TV yang bisa Anda saksikan. Anda juga dapat menyaksikan film-film barat yang masuk ke dalam box office dan blockbuster. Jika Anda ingin melihat tayangan yang sudah lewat maka dapat menggunakan fitur catch play.

Meta deskripsi: Dapatkan informasi terupdate dengan live streaming iNews di Vision+. Vision+ bantu memudahkan akses hiburan tanpa batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *