Kelebihan Galaxy Z Flip, HP Layar Lipat Praktis di Saku

HP layar lipat praktis di saku

Smartphone lipat atau flip saat ini menjadi salah satu varian produk ponsel yang paling banyak dicari. Sebut saja salah satunya tipe Galaxy Z Flip 4 dari Samsung. HP layar lipat praktis di saku dari Samsung ini ternyata tidak hanya sekedar bagus untuk dilipat saja.

Fitur flip dari HP ini juga tidak hanya membuat praktis pada saat Anda bawa kemana-mana. Selain itu juga punya beberapa kelebihan. Nah, di sini kami akan coba membagikan apa saja kelebihan-kelebihannya.

Fitur Flip untuk Menyempurnakan Angle Kamera

Mode flip ponsel juga bisa membantu Anda untuk mengambil gambar yang sulit. Salah satunya seperti mode selfie yang bisa Anda manfaatkan hanya dengan melipat HP saja tanpa harus memegangnya.

Anda bisa melipat HP untuk selfie, kemudian menyimpan HP tersebut di tempat yang datar, seperti meja. Kemudian Anda bisa langsung mengambil foto selfie dengan mudah dan juga cepat tanpa harus memegangnya.

Fitur ini juga bisa Anda manfaatkan untuk pada saat mengambil gambar pada saat live streaming di social media. Anda bisa langsung melipatnya saja tanpa memerlukan penjepit atau stand untuk HP Anda.

Membagi Layar untuk Dua Aplikasi

Fitur flip tidak hanya untuk meringkas ukurannya menjadi lebih kecil. Di sisi lain, layar yang Anda lipat juga bisa dimanfaatkan untuk membuka aplikasi yang berbeda. Satu aplikasi bisa Anda buka di bagian atas, dan aplikasi lainnya berada di bagian bawah.

Ponsel ini sudah didukung dengan chipset terkuat saat ini dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Plus Gen 1. Chipset ini juga disempurnakan dengan RAM 8GB yang membuatnya mumpuni untuk multitasking.

Performanya tersebut membuat HP ini memiliki kualitas yang bagus pada saat Anda menggunakannya untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan. Inilah yang membuat sebagai salah satu smartphone yang tangguh.

Desain Flip yang Nyaris Sempurna

Beberapa pengamat gadget menilai bahwa flip atau model lipat dari Samsung Galaxy Z Flip 4 ini nyaris sempurna. Karena model lipatnya tidak hanya sekedar untuk membuat HP tersebut menjadi lebih kecil sehingga bisa dengan mudah untuk Anda bawa dan Anda simpan.

Di sisi lain, model flip dari HP ini juga memiliki banyak sekali fitur menarik mulai dari untuk kebutuhan foto hingga untuk membuka aplikasi menjadi dua bagian, atau membuka dua aplikasi bersamaan.

Selain itu, kualitas engsel di bagian flip HP juga sangat unik dan fleksibel. Engsel untuk melipatnya bisa Anda tarik ke bagian luar dengan mudah. Anda juga bisa langsung membukanya ke mode flex.

HP flip dari Samsung ini juga memiliki layar pratinjau yang bisa Anda gunakan untuk mengambil gambar bersama. HP yang ini juga sudah disimulasikan UX/UI yang bisa berubah. Dilengkapi dengan mode flex yang sudah didukung pada sudut antara 75 derajat dan 115 derajat.

Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa model flip HP ini menjadi lebih optimal dan sempurna dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Kesimpulan

Model flip pada Galaxy Z Flip 4 tidak hanya sekedar untuk melipat HP saja agar ukurannya menjadi lebih ringkas. Di sisi lain, model flip juga menjadi salah satu fitur yang bisa membantu Anda untuk membuka dua aplikasi bersamaan dan juga untuk membantu mendapatkan angle yang bagus saat mengambil foto.

Demikian informasi seputar review HP layar lipat praktis di saku dari Samsung. Informasi ini bisa membantu Anda untuk menilai sejauh mana kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *